Mengajarkan Keberanian dan Kejujuran pada Anak


Judul: Mengajarkan Keberanian dan Kejujuran pada Anak, Penulis: Dr. Ali Qaimi, Penerbit: Cahaya, Email penerbit: pentcahaya@cbn.net.id

Buku parenting Islami sebenarnya cukup banyak, namun informasinya tidak cukup tersebar. Kali ini saya menampilkan salah satu dari sekian banyak yang ada. Mudah-mudahan hal ini memberi informasi awal yang berguna.

Buku ini tidak hanya menyorot tentang teknik mengajarkan keberanian dan kejujuran sebagaimana tercantum dalam judulnya. Buku ini juga memaparkan sejumlah pandangan tentang pentingnya agama sebagai sumber pendidikan, pentingnya pendidikan akhlak dan hati nurani, dan pentingnya mendidik tanggung jawab.

Terkait persoalan keberanian, dalam buku ini dibahas tahapan-tahapan usia dan bagaimana menumbuhkan keberanian dalam setiap tahapan usia tersebut.

Buku ini banyak memuat konsep-konsep berikut juga kritik terhadap konsep-konsep pendidikan Barat. Bagi yang senang melahap mutiara-mutiara pemikiran untuk dicerna lebih dalam, buku ini layak untuk dicari. Jika kesulitan menemukan bukunya, silakan kontak email penerbit untuk memperoleh informasi pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *